Model Gaya Rambut Aliando Syarief

Gaya Rambut Aliando - Aliando yang mempunyai nama asli Muhammad Aliando Syarief merupakan aktor muda kelahiran Jakarta yang kini namanya sangatlah dikenal oleh semua kalangan khususnya anak ABG. Apalagi untuk saat ini anak dari pasangan Syarief Alkhatiri (ayah) dan Tengku Resi Revando (ibu) begitu dikenal sangat baik berkat kesuksesannya di sinetron Ganteng-Ganteng Srigala (GGS) yang ditayangkan di SCTV.

Aliando sendiri berperan sebagai Digo dalam sinetron tersebut yang menceritakan sebuah kisah cinta manusia vampire yang dibarengi oleh artis-artis papan atas yang diantaranya Kevin Julio (sebagai Tristan), Jessica Mila ( Nayla), dan masih banyak yang lainnya. Itulah sedikit tentang biodata Aliando dan kesukseksesannya didalam dunia Acting.

Disisi jago bermain film, Muhammad Aliando Syarief juga mempunyai kelebihan fisik wajahnya yang tampan, berpenampilan stylish, dan juga ditambah lagi dari gaya rambut nya yang terlihat tambah cool. Tak menherankan apabila banyak kaum remaja wanita yang jatuh hati kepadanya.

Bahkan banyak pula para remaja pria yang menyukai dari Aliando dalam gaya berpenampilannya, contohnya saja banyak sekali yang meniru model rambut aliando. Berikut kumpulan foto aliando edisi gaya rambut, mungkin anda salah satunya sebagai pria yang ingin mengikuti atau begaya ala aliando.

gaya rambut aliando






model rambut aliando


gaya rambut aliando syarief


model rambut aliando syarief


model gaya rambut aliando


model gaya rambut aliando syarief

Itu beberapa foto yang mengenai model gaya rambut aliando, somoga dapat dijadikan inspirasi potongan rambut anda seperi aliando.