Model Gaya Rambut Al Ghazali

Gaya Rambut Al Ghazali - Al Ghazali atau yang biasa disapa dengan nama Al merupakan anak sulung Ahmad dhani dan Maia Estianty berkelahiran Jakarta pada tanggal 1 September 1997 apabila ditaksir umurnya sekarang 16 tahun. Ia adalah seorang musisi Indonesia bebarengan dengan saudaranya El Rumi dan Dul Jaelani dengan membangun grup band bernamakan The Lucki Laki. 

Al terlihat memilki begitu banyak kelebihan, selain dia jago memainkan alat musik pria muda yang satu ini juga punya wajah yang tampan. Tak jarang yang namanya biasa dipanggil Al ini mampu mencuri perhatian, apalagi pada waktu tampil dipanggung yang selalu mengundang teriakan histeris para penonton ksusnya dikalangan anak-anak ABG yang mengidolakan nya.

Biodata Al Ghazali
Nama lengkap : Ahmad Al Gazhali Kohler
Nama beken : AL
Tempat/tanggal lahir : Jakarta, Indonesia/1 September 1997
Profesi : Musisi, Aktor, DJ
Ayah : Ahmad Dhani
Ibu : Maia Estianty
Adik : El Jalaluddin Rumi (El), Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul)

Disamping pandai ngeband putra pertama dari tiga bersaudara ini mempunyai tampilan keren yang membuat semua orang terkagum-kagum. Tidak hanya dalam urusan fashion saja akan tetapi jika melihat gaya rambut pendek nya memberikan sebuah penampilan yang mengesankan, model rambut spike lah yang digunakan sebagai model rambut Ahmad Al Ghazali Kohler.


Gaya Rambut Al Ghazali


Model Gaya Rambut Al Ghazali


Model Rambut Al Ghazali


Gaya Rambut Al Ghazali


Gaya Rambut Al Ghazali


Rambut Al Ghazali


Model Gaya Rambut Al Ghazali Terbaru


Gaya Rambut Al Ghazali


Al Ghazali

Itulah model potongan rambut Al Ghazali dengan tampilan terbarunya yang banyak digandrungi anak pria remaja masa kini. Mungkin apabila kalian cowok sebagai salah satu penggemarnya, bisa meniru tampilan rambut yang sudah disediakn diatas tadi foto Al Ghazali.